Obyek Wisata Pemandian Air Panas Sari Ater Subang, di Serbu Pengunjung

 SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Beberapa objek wisata di Kabupaten Subang, Jawa Barat memasuki hari ketiga Hari Raya Idul Fitri, Sabtu (15/5/2021) diserbu pengunjung.

Subang merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang tidak termasuk dalam zona merah atau orange sehingga objek wisata diperbolehkan untuk beroperasi.


Namun demikian, para pengelola tempat wisata tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan cukup ketat, hal ini untuk mencegah kemungkinan terjadinya penambahan  penularan Covid-19.


Communication Manager Sari Ater Hotsprings Resort, H. Yuki Azuania di dampingu Humas Iwan mengungkapkan Obyek Wisata Pemandian  Air panas alami, Sari Ater  tetap buka saat libur lebaran. Pihak Sari Ater menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Dengan peningkatan wisatawan yang mengunjungi obyek wisata air panas terbesar di Jawa Barat, mulai terjadi saat H+2 Lebaran.

Mereka, bukan saja datang dari daerah Kabupaten Subang, tapi tidak sedikit dari luar daerah seperti Ciamis, Indramayu, Purwakqrta, Karawang dan Kuningan”, ujarnya.


Lanjut  Yuki, Kami cukup konsen dalam hal prokes. Termasuk karyawan kami, dipastikan sehat dulu agar bisa memberikan pelayanan yang prima dan nyaman.

“Para wisatawan yang datang dari luar daerah. Namun, tegas Yuki, mereka harus membawa bukti hasil antigen.


Khususnya, wisatawan yang dari luar harus membawa surat hasil antigen. Kita sendiri secara acak sudah melakukan ini, hari ini (15 Mei)  akan ada tes antugen lagi,” tambahnya. (ade/bds)

Bagikan: