Kata Wakil Bupati Subang Kang Akur: Apresiasi ke Warga Kampung Cikupa Cijambe dan Percaya Kadis PUPR Baru


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Wakil Bupati Subang, H.Agus Maskur Rosyadi sering di sapa Kang Akur sangat mengapresiasi  banyaknya warga yang  yang ikut membangun Jalan  Kabupaten maupun haoan desa  yang kondisi saat ini. 

Banyak yang  tingkat keruksakannya cukup lumayan yang berada dibeberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Subang.


“Bahwa pemerintah Sangat menyadari dengan ruas Jalan Kabupaten Subang yang panjangnya  mencapai 1.197 km, dengan anggaran yang kurang memadai sangat tidak mungkin untuk selesai dibereskan dalam satu tahun anggaran.


Ditambah lagi saat ini masih musim hujan yang belum terhenti tentunya jalan – jalan Kabupaten banyak yang kondisi ruksa, apalagi tingkat keruksakannya akibat banyaknya kendaraan yang membawa muatan melebihi tonase  sehingga tingkat kerusakan jalan terlalu cepat.


Oleh karena itu banyaknya warga disekitar pedesaan yang sadar keperluan jalan ata dan bagus dengan cara diperbaiki dengan bergotong royong menggunakan dana dengan Swadaya murni dari masyarakat saya sangat mengapresiasi warga yang masih kuat budaya bergotong royongnya.


Akan tetapi kita berharap dengan dilantiknya H.Sawal menjadi Kepala dinas PUPR , mampuh  membangun jalan, jembatan, TPT dengan lebih baik lagi.
Yang kami tawaku bsaat ini tidak sedikit kondisi jalan masih banyak yang perlu diperbaiki”, terang Wakil Bupati Agus.


Sementara H.Sawal usai dilantik menjadi Kapala Dinas PUPR  Rabu (23/6/2021) di Aula H.Oman Sahroni Saat dimintai tanggapanya    menyampaikan,  beri kesempatan  untuk membaca potensi di PUPRnya dulu.

Sawal  sebelum di mutasi ke PUPR menjabat Kepala BKAD mengaku hari ini  dengan teman teman telah selesaikan draft anggaran RAPBD perubahan dan draf anggaran RAPBD tahun2022 yang  menurut hematnya  berpeluang utk memperbaiki infrastruktur keseluruhan.


Sawal mengucapkan Terimakasih atas atensinya dan tentu minta dukungan dan doanya dari seluruh masyarakat yang peduli Dubang.


Teman di BKAD luar biasa yang dia rasakan rasa banyak memfondasikan RAPBPD dan tentu  lompatan WTP 3 kali utk subang.


Juga pengalaman tunda bayar yang lalupun telah meletakkan regulasi yang bagus untuk subang ke depan.


 Demikian juga desakan regulasi Refocussing dari pemerintah pusat telah dapat kita selesaikan dan membawa APBD Subang tetap sehat.” Pungkas H.Sawal.(ade/bds)

Bagikan: