Pohon Tumbang Tutup Badan Jalan Lalulintas Cijambe Menuju Tiga Desa di Cijambe Subang Tergangu

CIJAMBE- Beritaaktualnews. Com-Sejumlah Kendaraan  dari arah Cijambe menuju  Cirangkong  terganggu akibat  adanya  pohon besar tumbang me nghalangin jalan.

Hal tersebut, akibat hujan dibarengi angin, namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.
Menurut Warga  RT.05 Rw. 02 Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe   Dewi kepada  beritaaktualnews. Com Senin (21/6/2021) menyebut kami hendak pergi ke Subang Kota  sesampainya  di jalan kawasan hutan Perhutani  ada kayu besar tumbang kejalan hingga menutup seluruh badan jalan.


“Terpaksa balik lagi kerumah karena mau memutar lewat jalan Kumpay.


 Kondisi jalannya  hancur takut  jatuh di motornya terang”, ujarnya.


 Hal senada diungkapkan oleh  Sekretaris  Kecamamatan Cijambe Entris Sutisna, membenarkan  adanya kayu besar yang  tumbang dari atas Jalan yang menutup badan Jalan.


Pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke BPBD Subang,” terang Entis.


Sementara Kepala Penanggulangan   Bencana Daerah( BPBD) Kabupaten Subang Hidayat, mengatakan  pihaknya telah menerima adanya laporan  dari Pemerihan Kecamatan Cijambe Subang.

“Terkait adanya pohon  kayu tumbang yang menutup jalan Kabupaten di daerah Kecamatan Ciiambe  tepatnya  dijalqn yang menghubungkan antara desa Cijambe menuju ketiga desa di Kecamatan Cijambe.


Pihaknya telah memerintahkan dan menugaskan Tim untuk berkordinasi dengan pihak Perum Perhutani BKPH Tambakan  untuk secepatnya membereskan Pohon yang menghalangi Jalan, demi kelancaran berlalulintas kendaraan,”pungkas Hidayat.(ade/bds)

Bagikan: