Kata Ketua KONI Subang ARD: Sirkuit Gery Mang Subang Akan Direnovasi Dengan Anggaran APBD Rp 7 Milyar


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Ketua Koni Subang Asep Rochman Dimyati, berjanji akan segera memberikan uang pembinaan  kepada Korwi IMI Kabupaten Subang termasuk kepada para atlit motor Cros dan pembalap Roadrice Subang, Sabtu (19/6/2021) di acara peresmian sekretaris Korwil IMI Subang di jalan raya Kartini Kelurahan Pasirkareubi Subang.

“Memang kita sangat ketat terkait pengeluar uang pembinaan kepada seluruh cabor yang bergabung dengan KONI Subang, selama ini memang Korwil IMI Subang belum mendapatkan uang pembinaan akan tetapi saat ini Korwil IMI Subang, saat ini sudah memiliki sekretaris termasuk para pembalap motor.


Kedepan Korwil IMI Kabupaten Subang akan mendapatkan uang pembinaan bagi para pengurus Korwil  IMI Subang, termasuk para pembalap Porvop Jabar”, ujarnya.

Lanjut Asep Rochaman Dimyati Bahkan Kabupaten Subang di Porvop Jabar tahun 2022, Kabupaten Subang akan menjadi tuam rumah termasuk balapan Road Rice.
“Kabupaten Subang telah memiliki  tempat balapan Gary Mang yang letaknya di Terminal Subang.

Untuk mendukung tuan rumah balapan kami Koni Subang akan melakukan perbaikan sirkuit Gery Mang Subang, dengan anggaran murni APBD I dan APBD II Subang sebesar Rp 7 Milyar, san kami mohon doa restu dari masyarakat Subang”, ujar Asep. (bds)

Bagikan: