Sat Binmas Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis ke Tukang Ojek Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19


MAJALENGKA-Beritaaktualnews. Com-Peduli kesehatan masyarakat Kaur Bin Ops Binmas Polres Majalengka Iptu  Baban Kurbandi bersama Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi Bastari dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Majalengka Bripka UuS bagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pangkalan Ojek Kamtibmas Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Rabu (23/6/2021).
Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melalui KBO Sat Binmas IptU Baban Kurbandi menjelaskan, pembagian masker ini dilaksanakan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat agar selalu hidup disiplin, menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker karena pandemi Covid-19 belum berakhir.


“Pembagian masker ini untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjaga kesehatan saat keluar rumah, dengan selalu menggunakan masker, lebih sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, selalu jaga jarak di tempat orang banyak minimal 1 meter.

Dan upayakan hindari kegiatan berkerumun yang mendatangkan orang banyak,” terangnya.


Para tukang ojek, agar masker yang telah dibagikan selalu digunakan dan juga dalam mengantarkan penumpangagar mengingatkan untuk memakai masker, sehingga penumpang dan pengendara dapat saling menjaga satu sama lain”,  ungkap KBO Sat Binmas Polres Majalengka Iptu Baban Kurbandi.(bds)

Bagikan: