Bupati Subang Kang Jimat, Melantik 234 Orang Pejabat Eselon Eselon II III dan 1V Secara Virtual

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Bupati Subang Kang Jimat melantik   234 Orang Pejabat Eselon II, III dan IV   telah dilaksanakan di Aula Pemda Subang  secara  langsung maupun  secara Virtual di beberapa titik.


Pelantikan dilakukan oleh Bupati dan Wakil  Bupati Subang di  Aula H.Oman Sahroni,  Rabu 23/6/2021)  dan di siarkan secara Virtual  pelantikan di beberapa tempat diantaranya di Cadika, di Gedung PGRI dan di Aula  Dinas Peternakan, dan pelantikan dihadiri oleh Sekda Subang Asep Nuroni dan Kaban BKP SDM Subang Cecep Supriatin, Agus, serta Gempur.


Data yang diperoleh, tercatat ada 234 orang  pejabat yang akan dilakukan rotasi, mutasi dan promosi.


Pelantikan pejabat  dari Eselon II.b yang telah siap dilantik diantaranya, H.Asep Setia  Permana, H.Sawal, Tatang Supriatna, Besta Basuki,  Maman Firmansyah  dan Rahmat Ependi.


Selain Pejabat Eselon Ilb Nampak yang hadir pejabat eselon IIIa sebanyak enam orang diantaranya Hevi, Camat Jalancagak, eselo III.B sebanyak 13 orang, Eselon IVa sebanyak 69 orang dan eselon IV.b sebanyak 17 orang
Selain rotasi mutasi, pada agenda yang sama, ada 68 orang yang mendapat promosi, Mereka berasal dari Eselon III.a sebanyak dua orang, eselo III.B sebanyak sembilan orang, Eselon IV.a sebanyak 28 orang dan eselon IV.b sebanyak 29 orang.


Ada juga pengukuhan terhadap 15 pejabat eselon IV.b dan 40 orang penugasan sebagai Kepala Puskesmas. Secara keseluruhan, sebanyak 194 orang akan dilantik Bupati Subang. 

Menurut Bupati Subang Kang Jimat didampingi Kang Akur dengan dilaksanakan rotasi, mutasi dan promosi eselon II, III, dan VI serta promosi.

“Rotasi mutasi dan promosi di Pemda Subang termasuk dilingkungan, hal ini merupakan kebutuhan organisasi, dan yang paling penting penyegaran.


Kami harap kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan untuk segera beradaptasi  dan   membentuk tim untuk menjalan program Subang Jawara, dan juga konsen terkait pandemi Covid-19″, ujarnya.

Sementara itu Kaban BKPSDM Subang Cecep Supriatin membenarkan bahwa hari ini dilantik eselon II, III, dan IV pada hari ini.


“Pelantikan  hari ini  merupakan kebutuhan organisasi dan yang paling penting untuk penyegaran.

Yang dilantik hari ini sebanyak 234 orang, baik eselon II, III, dan IV, sudah sesuai aturan”, pungkas Cecep. (ade/bds)

Bagikan: