Mantap! Kapolres Subang Bagi Sembako HUT Bhayangkara ke 75 ke Anak Yatim Piatu dan Dampak Covid-19


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Jajaran Polres Subang memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dengan menggelar bakti sosial (Baksos) Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan 10.000 kg beras atau sebanyak 2000 paket beras, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsuny oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH, dan Baksos HUT Bhayangkara Ke-75 berupa pembagian beras kepada masyarakat ini dilakukan di Mapolres dan Polsek.

Kegiatan bersama Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, dan jajaran  Kapolsek  di Aula Patriatama Polres Subang, Kapolres Subang didampingi Waka Polres, PJU beserta Personel Polres membagikan 350 Paket Beras kepada Purnawirawan.

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwan didampingi Waka Polres Subang Kompol Donny E Wicaksono mengatakan alhamdulilah telah membagikan 330 paket beras kepada anak yatim dan Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kemudian juga di Mapolsek Cibogo, Kabag Ops Polres Subang didampingi Perwira beserta Personel Polres Subang membagikan 330 paket beras kepada anak yatim dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lalu di Mapolsek Pagaden, Kabag Sumda Polres Subang didampingi Perwira beserta Personel Polres Subang membagikan 330 Paket Beras kepada Anak Yatim dan Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kemudian  Mapolsek Kalijati Polres Subang, Kabag Ren Polres Subang didampingi Perwira beserta Personel Polres Subang membagikan 330 Paket Beras kepada Anak Yatim dan Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Subang.

Dan di KUD Legonkulon Subang, Kasat Pol Air Polres Subang didampingi Perwira beserta Personel Polres Subang membagikan 330 Paket Beras kepada Nelayan Sekitar di Kab. Subang.Adapun jumlah total Paket Beras yang dibagikan kepada warga masyarakat yaitu 2000 Paket.

Kegiatan baksos pembagian beras ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 sebagai wujud nyata kepedulian kita terhadap masyarakat Subang yang terdampak covid-19,” tutur kapolres.(bds)

Bagikan: