Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak Akan di Jadikan Desa Wisata

SUBANG – Beritaaktualnews.com Dalam  rangka menjalankan program 100 hari kerja, Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan  bersama Sekda H. Aminudin, para pimpinan OPD serta para Camat se Kabupaten Subang. Nginap tersebut,  di Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Rabu  (20/2/2019).
 Bupati Subang  akan melaunching Desa yang berbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat ini sebagai Desa Wisata Unggulan bersama 14 desa wisata lainnya di Subang hari ini melalui 

Bupati Subang  H. Ruhimat mengatakan,  kami berharap setelah menjadi  Desa wisata di Cupunagara ini dilaunching, kedepannya bisa lebih maju. 
Hal tersebut,  perlu dukungan dari  semua warga masyarakat untuk menjadikan kampungnya sebagai tujuan wisata baik dari dalam maupun luar Kabupaten Subang.

 Mohon doa restu dan mudah-mudahan Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak, yang memiliki pesona alam yang masih alami itu menjadi salah satu Desa wisata di Kabupaten Subang dapat berjalan dengan lancar, terkait   akses jalan menuju Desa Cupunagara akan segera diperbaiki”, ujar Bupati Subang. (bds)

Bagikan: