M. Julian Dewan PKS Subang Dukung Situ Citapen Dijadikan Venue Cabor Dayung Porda 2022

SUBANG-Beritaaktualnews.com – Anggota DPRD Subang Fraksi Partai PKS sangat mendukung keinginan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh indonesia (PODSI) Kabupaten Subang untuk Situ Citapen dijadikan Venue Latihan Dayung serta untuk kegiatan kejuaraan Porda 2022, Senin (14/9/20).

Dikatakan oleh Muhammad Julian Robert Lokasi Situ Citapen aangat cocok untuk dijadikan tempat latihan Venue Atlit dayung ataupun untuk kegiatan kejuaraan Porda 2022 yang sebentar lgi akn dilaksanakan.

“Walaupun saya bukan dari Komisi IV tetapi saya sebagai putra daerah yang berdekatan rumah dengan lokasi Situ Citapen sangat mendukung penuh jika PODSI dan Pemkab subang menjadikan Situ citapen sebagai arena Latihan dayung atau Kegiatan kejuaraan dayung Porda 2022,” Kata M.Julian Robert usai mengikuti Rapid Test.

Lanjutnya, lokasi Situ Citapen sangat berpotensial untuk dijadikan arena olahraga Dayung, selain luas juga situ tersebut bisa dijadikan Wisata alam.

“Sesuai dengan semangat Pak Olahraga bisa jadikan Wisata, industri dan pemulihan ekonomi kerakyatan, Situ Citapen memiliki semua unsur, saya mendukung PODSI untuk menjadikan Situ Citapen Sebagai arena olahraga Dayung,” Ujarnya(run/bds)

Bagikan: