Tiga Direksi PT.SS di Diberhentikan, Kini Pansel Buka Penjaringan Penggantinya

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Setelah jabatan Direksi  PT Subang Sejahtra resmi diberhentikan Bupati Subang, kini  Bupati Subang  membentuk panitia seleksi (Pansel) yang di Ketuai Sekretaris Daerah (Sekda) H.Asep Nuroni,S.Sos  dan melibatkan  unsur Akademisi dari Universitas Subang (Unsub) dan  STIESA.

Menurut Kabag Perekonomian Setda Subang H.Tarwan membenarkan, bahwa  Pemkab Subang telah membentuk  Panitia Seleksi (Pansel) dan telah  mengumumkannya lewat  https/Subang.go.ld.


Adapun Formasi  yang diseleksikan dalam proses seleksi open  bidding  jabatan Direksi PT Subang Sejahtra  terdiri dari yaitu  Direktur Utama (Dirut), Direktur Keuangan (Dirkeu), dan Direktur Operasional (Dir’Ops)
Untuk  mengetahui  persyaratan tersebut tinggal  membuka  di Website  Diskomimfo Kabupaten Subang Https/Subang.go.id.
Perlu diketahui yang menjadi persyaratan utama kata Kabag Perekonomian selain administrasi biasa pelamar harus memiliki Keahlian Integritas Kepemimpinan,Pengalaman,Jujur,Prilaku yang baik, dan dedikasi yang tinggi.


Untuk  memajukan  dan mengembangkan perusahaan memahami penyelenggaraan pemerintahan daerah, memahami manajemen perusahaan memiliki pengetahuan yang memadai ribidang usaha dalam perusahaan.
Memiliki pengalaman  kerja selama 5 tahun,dibidang manajarial perusahaan yang berbadan hukum”, ujarnya.


Lanjut Tarwan dengab  dilaksanakan seleksi Open Bidding bukan keputusan pribadi itu keputusan  bersama dan kita berharap semua pihak dapat berpikir positif thinking dalam hal ini semata-mata untuk perbaikan ke depan kita tidak ingin berbicara ke belakang kita ingin Subanf Sejahtra ke depan ini bisa lebih baik bisa lebih sehat lebih jauhnya bisa berkontribusi terhadap pendapatan Asli Daerah ( PAD).


“Pak Bupati tidak ada pikiran-pikiran lain,yang jelas Pak Bupati ingin bahwa ini semua bukan hanya PT Subqng Sejahtra ingin dikelola secara profesional dan memberikan andil dalam pembangunan khususnya pendapatan Asli Daerah (PAD) itu aja.


Adapun adanya tanggapan dengan diberhentikannya direksi banyak pihak  menganggap bahwa itu adalah keputusan sepihak padahal hasil pemeriksaan audit BPK belum clear.


Terkait pertanyaan itu dirinya  nggak bisa bicara komentar lebih jauh karena itu yang memutuskan Bupati Selaku  pemegang saham.
Keputusan tersebut dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), merupakan rapat tertinggi  bagi Para pemegang Saham di PT Subang Sejahtra.

Dalam pengumuman ini di gelar secara terbuka, dan tidak ada ke khusussan. Setiap pelamar diseleksi secara ketat oleh pansel dalam seleksi baik Administrasi maupun dalaam tahapan demi tahapan  melibatkan tim Akademisi di dua Universitas di Subang”,  pungkas Kabag Perekonomian Setda Subang. (ade/bds)

Bagikan: