Mantap! Disdik Subang, Hearing Drngan Komisi IV DPRD Subang, Belajar Mengajar Secara Tatap Muka


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Kepala Dinas Kesehatan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Drs. Tatang Komara, Sekdis Dr. Aep Saepuloh, Kasie Perencanaan Dudi, dan Satgas Covid-19, dan Perwakilan Kepala Sekolah, Kamis (3/6/2021), melakukan hearing dengan  Komisi IV DPRD Subang, terkait belajar mengajar tatap muka ditahun ajaran 2021-2022.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Drs. Tatang Komara didampingi Sekdis Dr Aep Saepuloh mengatakan, denfan dibukanya belajar mengajar secara, tatap muka di tahun ajaran 2021-2022, tepatnya pada bulan Juli mendatang.

“Kami Dinas Pendidikan dan Kebupadayaan Kabupaten Subang, terkait belajar secara tatap muka ditahun ajaran baru tahun 2021, pada bulan Juli tahun ini.


Pada intinya  Dinas kami Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, telah siap dengan segalanya termasuk drngan prokes kesehatan Covid-19″, ujar Tatang Komara.


Lanjut KadisdikTatang Komara, dengan dibukanya belajar mengajar secara tatap muka di setiap sekolah di Kabupaten Subang.


“Hal tersebut, jelas dengan prokes kesehatan seperti 3M, kemudian pihak sekolah akan menyediakan tempat pencucian, hand sanitizer, masker dan jaga jarak.


Alhamdululah pihak Satgas Covid -19 Kabupaten Subang, berikut Komisi IV DPRD yang dipimpin oleh Ujang Sumarna, dan kami ucapkan terimakadih kesemuah pihak yang mendukung belajar mengajar secara tatap muka baik Bupati Subang, DPRD Subang, dan Satgas Covid-19, termasuk Pemerintah pusat dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan”, ujar Tatang.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Subdng H. Ujang Sumarna membenarkan bahwa tadi kami telah melakukan hearing dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, termasuk Satgas Covid-19.


“Kami telah melakukan hearing dengan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayasn dsn juga SAtgas Covid 19, terkait belajar mengajar secara tatap muka di tahun ajaran baru di bulan Juli tahun 2021.


Kami Komisi IV DPRD Subang, sangat mendukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, akan dibukannya belajar mengajar secara tatap muka di sekolah masing- masing di Kabupaten Suba, dan  saat ini kami Komisi IV DPRD Subang.


Komisi IV DPRD Subang  telah melakukan sidak kesetiap sekolah  dan hasilnya pihak sekolah yang ada di Kabupaten Subang, sudah siap untuk dilaksanakan belajar mengajar secara tatap muka”, tandes Ketua Komusi IV DPRD Subang H. Ujang Sumarna. (bds)

Bagikan: