Danwingdikkal Buka Pokja Revisi Kurdik Susbamenjur Pembekalan


KALIJATI- Beritaaktualnews. Com-Komandan Wing Pendidikan Pembekalan (Danwingdikkal) Kolonel Kal Hidayat Januardi membuka Kelompok Kerja (Pokja) revisi kurikulum pendidikan (Kurdik) Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Pembekalan di ruang rapat Skadik 602 Wingdikkal  Kalijati, Rabu (29/1/2020). 

Hadir dalam acara tersebut Danwingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Kasubdisbinprofkal Kolonel Kal Iwan Setiawan, Pabandyabindikbata Letkol Adm Dani Prasetyawan dan para pejabat Wingdikkal serta para perwira yang terkait dalam penyusunan kurdik.

Pada kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Hidayat Januardi   mengatakan,  bahwa pendukung terpenting dalam pelaksanaan pendidikan yaitu kurikulum pendidikan, yang dapat memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran. 

“Pokja revisi kurdik ini bertujuan untuk menyusun materi pelajaran susbamenjur pembekalan, juga menambah sekaligus melengkapi materi yang perlu disempurnakan, hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.


Sehingga nantinya diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara. 


Kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta, dalam upaya penyusunan kurikulum pendidikan  ini. Harap Danwingdikkal diakir pernyataannya”, ujar Kal Hidayat Januardi. ( bds)

Bagikan: