Kata Ketua KONI Subang ARD: Luar Biasa Bupati dan Wakil Wakil Jimat Akur Mendukung Kemajuan Olahraga Subang


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Dukungan Pemkab Subang di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Subang  Jimat-Akur, demi  kemajuan olahraga di Kabupaten Subang sangat besar sekali. 


Untuk itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang atas dukungannya terhadap kesejahteraan atlet serta pembinaan.


“Koni Subang mendapatkan dana hibah sebesar 10 Miliar. Nilai tersebut merupakan bukti dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk memajukan olahraga,” ucap ARD.


Dan kini sangat terasa dan dimanfaatkan untuk insan olahraga, terkait anggaran dana hibah, dalam pertanggungjawabannya KONI akan akuntabel dan transparan. 


Bahkan setiap transaksi disalurkan secara non tunai dari rekening Koni ke rekening masing-masing Cabor.


“Sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” ujarnya. 
Dengan terciptanya akuntabilitas, pihaknya memastikan bahwa KONI serius dalam membangun olahraga di Kabupaten Subang.
Menurutnya, dengan tertib administrasi pada gilirannya pun dapat menunjang dalam capaian prestasi olahraga di Subang.


Porprov 2022 Subang sebagai tuan rumah kejuaraan multi even tingkat provinsi Jawa barat adalah kehormatan dan sebuah tantangan untuk KONI dan Cabang Olahraga (Cabor) untuk menjadi penyelenggara yang baik untuk kedatangan para tamu olahraga.


Untuk itu Koni Subang terus berkoordinasi dengan semua pihak dan berharap penyelenggaraan Porprov Jabar bisa sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses administrasi.(bds)

Bagikan: