Astagfirullah! Yang Terpapar Covid-19 di Subang Naik di Angka 1.483 Orang, dan Meninggal 62 Orang

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Yang terpapa Virus Covid -19 di Kabupaten Subang, saat ini tembus diangka 1.483 orang yang positip, sedangkan yang meninggal dunia sebanyak 62 orang.

Menurut Kadis Kesehatan dan juga Jubir Covid -19 di Kabupaten Subang dr. Maxi kepada Media, Selasa (12/1/2021) mengatakan  bahwa kasus Covid -19 gi Kabupaten Subang ada penambahan  cukup luar biasa dan hari ini ada penambahan sebanyak 72 kasus baru Covid-19.

“Sehingga total yang terpapar Virus Covid-19 di Kabupaten Subang menjadi 1.483 orang yang posotif, hal itu sudah mendekati hampir 1. 500 orang, sedangkan yang diisolasi  dengan status aktif  kurang lebih sebanyak 250 orang.

Sekalian kita  klarifikasi  terkait berita di Media Pikiran Rakyat, terkait zona hijau, padahal Kabupaten Subang masuk di zona orange, dan PR itu salah memasukan data”, ujar dr. Maxi.


Lanjut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. Maxi mengatakan,  dengan di maksud zona hijau itu tidak beresiko artinya  daerdh itu tidak memiliki kasus aktif Covid-19.


“Zona itu bukanya hanya untuk satu hari, artinya yang aktif poditif Covid-19, sudah tidak ada.

Kabupaten Subang, dalam waktu  beberapa  hari kebelakang, masih  berada di zona kuning, namun saat ini ada  penambahan kasus baru Covid-19  dan Kabupaten Subang, saat ini sudah berada di zona orange”, ujar dr. Maxi. (bds)

Bagikan: