Luar Biasa! Pernikahan Sang Ajudan Bupati Subang Rizal Setiady dengan Siska, di Hadiri Bupati, Wakil, dan Sekda


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Bupati dan  Wakil Bupati Subang, Jimat-Akur  menjadi saksi pernikahan Rizal Setiady Marana dan Siska Maya Sari, dan pernikahan tersebut  di lakukan  Follow Mie Subang, Selasa (12/1/2021).

Rizal merupakan ajudan Bupati sSbang yang merupakan putra dari orang tua Bapak Mamat Sutarmat dan Nani Sumarni Menikah dengan Siska Maya Sari seorang dokter putri dari orang tua Bapak H. Kyamto dan Ibu Hj. Sulastri.

Komen ini   sangat istimewa tersebut,  Sekda Subang Kang  H. Amin  bertindak sebagai pemberi khutbah pernikahan.

Menurut Sekda Subang Kang Amin dalam ceramahnya mengatakan,  tidak ada sekolah untuk membangun bahtera rumah tangga dan menjadi orang tua, untuk itu kita harus senantiasa belajar dan melakukan hal terbaik.

“Kita harus saling terbuka, agar tidak ada salah paham dalam rumah tangga, kemudian kita  harus menjadi keluarga yang sakinah mawardah.

Dalam menjalankan rumah tangg kita ini harus  bertangung jawab dan juga saling mengisi  dalam kekurangan, dalam rumah tangga pasti ada salah paham, namun jangan terlalu lama kalau kesalah pahamdan tersebut, dan kita harus mencotoh Rosulalloh, ketika ada salah paham paling lama tiga gari lalu saling maafkan”, ujar Sekda Subang Kang Amin.


Sementara itu Bupati Subang Kang Jimat menjelaskan, untuk rizal, dan  saya mendoakan semoga pasangan ini langgeng sampai akhir hayat.

“Mudah-mudahan pernikahan ini menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dalam mengarungi bahterai rumah tangga.

Pernikahan Rizal dan Siska berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan dan tetap khidmat walau dilaksanakan ditengah keterbatasan pandemi Covid 19″, pungkas Bupati Subang. (bds)

Bagikan: