Waduh Sadis! Pembunuhan di Thailia Homestay, Denpasar Pasar Bali, Dwi Farica Warga Dusun Karanganyar, Desa Kebon Danas Subang, Polisi Segera Meringkus Pelaku

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Tewasnya seorang perempuan di Thailia Homestay, Denpasar Pasar Bali pada Sabtu (17/1/2021), dan korban yang diketahui seorang perempuan warga Dusun Karanganyar, RT 18 Desa Kebon Danas, Subang, malam hari sebelum kabar tersebut sampai kepada keluarga korban terjadi keanehan dengan adanya burung gagak yang terbang mengitari rumah korban.


Hal tersebut dijelaskan Ketua RT 18 Desa Kebon Danas Erin, mengatakan,  sebelum pagi hari kabar pembunuhan tersebut sampai kepada pihak keluarga, Sabtu malam Erin bersama warga lain tengah melakukan ronda keliling di wilayah RT 18 namun Erin dikejutkan dengan adanya burung gagak yang terus mengitari rumah korban.


“Malam tadi kan saya masih ronda bersama warga lain juga, kita ngopi diwarung dekat rumah korban kebetulan itu masih bibinya korban, tapi aneh ada suara burung gagak nyaring dan terus mengitarj disekitaran kami,” papar Erin, Minggi (17/1/2020).

Masih diterangkan Erin, warung tempat ngopi, rumah korban dan rumahnya berada dalam jarak berdekatan, “Bisa dilihat sendiri ini masih satu blok di warung sama rumah korban, yang itu rumah saya hanya berjarak satu gang dan burung gagak itu muter terus disekitar sini,” pungkasnya.


Awalnya Erin bersama warga yang ikut ronda tak menaruh curiga perihal adanya burung gagak tersebut.

“Siapa yang percaya kabar burung, tapi memang semalam saya sendiri merasa aneh, padahal saya sudah pulang tapi masih terdengar, jadi merinding juga kan,” kata Erin.

Erin menjelaskan, meski adanya keanehan perihal burung tersebut ia tidak berpikir negatif.

 “Meski kita tau mitos kalau ada suara burung gagak atau apapun yang aneh dimalam hari kita tetap tidak percaya namun rasa ganjil pasti ada, tapi urusan ajal mah tetal kuasa Tuhan lah yah.” tutupnya. (bds)

Bagikan: