Inalilahi! Seorang Pegawai Ashipa Wanaraja Subang Meninggal Dunia di Jalan RA Kartini Subang


 SUBANG-Beritaaktuaktualnews.Com- Pengendara  sepeda motor bernama Wawan diduga  seorang karyawan  Rumah Sakit  Ashipa Wanareja Subang,  tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  tepatnya Jalan RA Kartini, Kelurahan Soklat, Subang, bertabrakan, Jum’at(15/1/2021) hingga tewas di TKP.

Hasil Pantuan  beritaaktualnews. Com bahwa korban wawan habis beres bekerja di  Klenik Ashipa  Wanara dan hendak pulang ke Rumshnya di Kecamatan Jalancagak.
“Jadian tersebut akhirnya korban Wawan yang  mengendara sepeda motor  yang terlibat adu domba, dan  hasil penuturan kerabat korban bernama  Pipin (22) warga Tambakmekar Kecamatan Jalancagak  Subang.

Kami ditengah berjalan beriringan hendak pulang kerja bersama korban tiba-tiba langsung tabrakan dan  meninggal dunia di TKP.


“Dalam perjalanan pulang kerja, saya juga sama bawa motor tapi saya jauh dibelakang, jadi saya juga tidak tau kejadiannya seperti apa yang jelas tabrakan,” kata Pipin.


Pipin sambil menahan isak tangis menjelaskan, jika dirinya syok melihat kejadian tersebut.
Sementara menurut hasil keterangan pihak Kepolisian, pihaknya belum bisa menerangkan bagaimana kronologis kecelakaan, “Kami masih proses olah TKP, jadi belum dapat menjelaskan,” ujar Kanit Laka Polres Subang Ipda Suharyadi.

Menurut data yang berhasil dihimpun Tribun dari beberapa warga setempat, diketahui keterangan sementara.

Korban yang menggunakan sepeda motor matic adu domba dengan pengendara sepeda motor lain yang merupakan seorang ibu membawa anaknya, pengendara tersebut melaju dari arah yang berlawanan.


Seorang ibu bersama yang anaknya tersebut langsung dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarganya.(bds)

Bagikan: