Kata Bupati Subang, Prihatin Pasar Pamanukan Terbakar, dan Sekda Subang di Tahan

SUBANG- Bupati Subang, H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat, gelar briefing staff secara daring, di Ruang Segitiga Pendopo Kabupaten Subang, Senin (18/01/2021).

Briefing yang dihadiri kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Subang tersebut,  membahas tentang perkembangan yang terjadi di Kabupaten Subang sekaligus laporan kinerja setiap kepala IPD yang terkait dengan dinasnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut  Bupati Subang Jang Jimat mengatakan sangat  keprihatinannya atas musibah kebakaran pasar Pamanukan dan Keprihatinan yang mendalam kepada H. Aminudin, Sekda Subang yang saat ini sedang melaksanakan proses hukum yang menjadi kewenangan Kejaksanaan Negeri Subang.

 “Prihatin yang  mendalam pada pa Sekda Subang, dan doa restu dukungan moral, semoga diberi kesehatan dan ketabahan”,ungkap kang jimat.

Beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kasatpoladam  Subang Dukdik melaporkan sejumlah hasil penerapan PPKM di Kabupaten  Subang.

“Alhamdulilah masyarakat Subang, saat ini terus melakukan sosialisasi terkait 3M.
Dengan diterapkan PSBB,  di Kabupaten Subang saat ini masyarakat Subang selalu nerapkan  prokes”, ujar Didikdik.

Sementara itu Kalak BPBD Kabupaten Subang H. Hidayat melaporkan terkait longsor dan pemulihan masyarakat serta perhatian PUPR Pusat pada kerusakan tanggul di pantura”, tandesnya.(bds)

Bagikan: