Wakil Bupati Subang Agus Maskur Menutup Kejuaran Taekwodo Antar Pelajar

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Kejuaraan Taekwondo antar Pelajar se – Kabupaten Subang yang digelar kemarin di Gor Gotong Royong Subang, Jln. A Natta Sukarya, Subang, Rabu kemarin  (1/5/2019) , berlangsung sangat menegangkan. Sebanyak 100 lebih peserta dari tingkat SD, SMP, hingga SMA, mengikuti event bergengsi tingkat Kabupaten Subang ini, dalam rangkaian peringatan HUT ke-71 Kabupaten Subang dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019.

Kejuaran tersebut dibuka secara resmi oleh Pj Sekda Subang H.Aminudin didampingi oleh Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten  Subang Asep Rochman Dimyati, dan acara penutupan kejuaran taekwondo di tutup oleh Wakil Bupati Subang Agus Maskur.
Menurut Ketua Pencab taekwondo Kabupaten Subang Asep Rohman Dimyanti mengatakan, bahwa kejuaraan taekwondo antar pelajar se  Kabupaten Subang ini dalam rangka mencari bibit-bibit atlet taekwondo Subang yang tersebar di seluruh Kecamatan se  Kabupaten Subang 
” Hal tersebut untuk peryiapkan  Porda Subang  tahun 2022 mendatang, dan juga kejuaran ini  ajang  silaturahmi antar pelatih dan atlet taekwondo Subang, dan membentuk mental juara dengan percaya diri saat berada di arena bertarung.
Event taekwondo tingkat Kabupaten Subang kali ini, adalah event perdana ia menjabat sebagai ketua Pengcab Taekwondo Subang, agenda yang ada, pada Pengcab Taekwondo Subang akan menggelar Kejuaraan tingkat Jabar dengan melibatkan lebih dari 1000 atlit taekwondo”, ujar ARD.  ( bds

Bagikan: