Kapolres Subang AKBP M.Jonik Sik, Bersama Ketua Bhayangkari Pores Subang Menegok Chintya Menderita Kangker

Subang, BeritaaktualNews-Kapolres Subang AKBP M. Joni Sik, bersama Waka Polres Subang Kompol Didik, berikut Ketua Bhayangkari Polres Subang, Rabu (23/1/2019) melongok Chintya Aprilia, pelajar SMK Al-Ihtisab kelas XII jurusan Perbankan Syariah terbaring di ruang Dahlia RSUD Ciereng Subang karena sakit kanker di bagian leher belakang.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni didampingi Wakap Polres Subang Kompol Didik kepada wartawan Rabu (21/1/2019) mengatakan, alhamdulilah kami bersama jajaran Polres Subang, telah menengok Chintya untuk memberikan bantuan dan motivasi agar Chintya segera sembuh untuk melawan sakit  kangker.

“Kita sangat prihatin melihat kondisi Chintya dengan penyakit benjolan di leher belakang yang terus membesar.
Kami  mengetuk kepada para dermawan untuk sama-sama membantu meringankan beban biaya pengobatan Chintya dan semoga Chintya Cepat Sembuh dari penyakitnya”, ungkap Kapolres Subang M. Joni.
Sementara itu Chintya merupakan pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu hingga membutuhkan uluran tangan untuk memperingan beban yang dideritanya.
“Sejauh ini tim dokter RSUD belum secara jelas menyimpulkan penyakit yang diderita Chintya dan baru dugaan kanker ganas karena benjolan di leher bagian belakang terus membesar.
Sebelum dirujuk ke RSUD Subang sempat berobat ke klinik sejak masih duduk di kelas XI. Namun ternyata bukannya ada perubahan tetapi benjolan di leher bagian belakang malah terus membesar dan kebingungan karena tidak ada biaya untuk berobat lebih lanjut. Beruntung dari pihak sekolah dan warga yang penduli akhirnya siswa berprestasi dan anggota pramuka inipun dibawa ke rumah sakit RSUD Ciereng Subang (bds)

Bagikan: