Dengan Sigap Kapolsek Cigasong dan Anggotanya Bantu Korban Laka Lantas


MAJALENGKA -Beritaaktualnews. Com-Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti beserta anggota Polsek Cigasong dengan sigap menolong korban kecelakaan lalu-lintas di jalan raya Jatiwangi-Cigasong tepatnya depan SMKN 1 Majalengka, Selasa (26/1/2021).

Tanpa membuang waktu, Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti yang tengah melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polsek Cigasong mendapati adanya informasi kecelakaan langsung mendatangi lokasi dan segera menolong korban yang tengah membutuhkan bantuan di pinggir jalan.


Korban kejadian laka lantas tunggal di di jalan raya Jatiwangi-Cigasong tepatnya depan SMKN 1 Majalengka mengalami luka lecet di bagian muka, kaki dan tangan ini langsung dinaikkan ke mobil dinas Patroli untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.


“Aksi Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti ini mendapat apresiasi pengendara yang lewat. 

Untung saja segera ditangani anggota Polsek Cigasong, k orban luka cepat bisa diselamatkan,” ujar seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.


Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan,   saat itu kami sedang Patroli dan memantau situasi Kamtibmas mendapat Informasi kecelakaan lalulintas dan segara menolong korban kecalakaan yang saat itu harus segera membutuhkan bantuan.


“Dengan membatu  korban  kemudian langsung  dibawa ke Puskesmas Terdekat, dan petugas kami juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan milik Korban.


Hal itu sudah menjadi tugas kami memberikan pertolongan, untuk kejadian Laka Lantas, memang dibutuhkan kesigapan untuk menolong korban,” pungkas Kapolsek AKP Atik Suswanti.(bds)

Bagikan: