Hj Ratna Setiawan Bambang Terpilih ke 4 Kali Menjadi Ketua PHRI

SUBANG- Sekda Kabupaten Subang Drs. H. Aminudin M.Si, menghadiri pelantikan pengurus badan pimpinan cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kabupaten Subang,  periode 2019-2024, dan juga sekaligus memperingati hari jadi PHRI Ke 51 Tahun,  Rabu (26/2), di Dayang Sumbi Hall Sariater Subang.


Ketua BPC PHRI Kabupaten Subang yang terpilih yaitu Hj. Ratna. Setiawan Bambang ini merupakan ketua yang terpilih tahun ini yang ke 4 kalinya, yang saat ini juga mengelola bisnis Sari Alam Hot Spring And Resort Hotel, rumah makan Bale Desa, rumah makan Bono, dan Batik Kareumbi.

“Saya ingin mengajak untuk bersama-sama membesarkan dan melanjutkan organisasi PHRI Kab. Subang agar lebih maju kedepannya, saya juga berharap teman-teman bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan baik.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) merupakan suatu organisasi yang berorientasikan kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan, dalam rangka ikut serta melaksanakan pembangunan nasional serta merupakan wadah pemersatu dalam memperjuangkan.


Dan menciptakan iklim usaha yang menyangkut harkat dan martabat pengusaha yang bergerak dalam bidang jasa penyediaan akomodasi pariwisata/hotel dan jasa makanan dan minuman/restoran serta lembaga pendidikan pariwisata”, ujar Ratna.


Sementara itu Sekda Kabupaten  Subang menyambut baik terbentuknya kepengurusan PHRI di Subang karena dinilai dapat memajukan instinasi wisata, resto bahkan perhotelan di KabupatenSubang.


“Saya berharap setelah adanya kepengurusan PHRI yang baru agar bekerja lebih maju untuk memajukan Resto yang ada di Kabupaten  Subang.


Tidak hanya itu destinasi wisata juga perlu perhatian bagaimana mendatangkan wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara, melalui PHRI, dan mudah-mudahan Kabupaten Subang lebih maju dan lebih baik”, pungkas Sekda Subang Aminudin ( bds)

Bagikan: