Di Tengah Pandemi Covid 19, Anggota Polres Subang di Tes Kesehatan Berkala

257 Anggota Polres Subang di Tes Kesehatan Tubuh Berkala


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Sekitar 257 orang Anggota Polres Subang, tes kesehatan berkala tahun 2020, dan tes kesehatan tersebut,  dilaksanakan dAula Patriatama Polres Subang, Selasa (4/8/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung  oleh  kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, SIK,MH, MM, bersama    Paurkes Ipda IrfanTaufikFirmansyah S.Pd. MM.
Menurut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM, melalui Paurkes Ipda IrfanTaufik Firmansyah S.Pd, MM kepada Media mengatakan, dengan dilaksanakan tes kesehatan berkala bagi para anggota Polres Subang.

“Pemeriksaan kesehatan berkala  bagi para anggota Polres Subang ini dilakukan secara rutin tiap tahun, hal itu dilakukan untuk mengecek penyakit dalam termasuk juga  Virus Covid 19, dan penyakit yang lainnya.

Cek kesehatan ini sangat penting bagi seluruh anggota Polres, apabila ada anggota ada yang menginap penyakit menular termasuk Virus Covid 19, akan terlihat oleh kita.

Kalau ada anggota yang terkena gejala penyakit, dan kita dari Paurkes Polres Sibang, langsung mengambil langkah-langkah untuk mengantisifasi  penyakit tersebut.

Lanjut Paurkes Ipda Irfan para anggota Polres Subang, sebelum tes kesehatan  harus melakukan pendaftaran untuk pemeriksaan darah, urine, THT, tetmasuk tekanan darah, dan pengukuran tinggi badan dan berat badan, serta pemeriksaan rontgen”, ujar Paurkes Ipda Irfan (run/ bds)

Bagikan: