Jasad WNA Asal Taiwan Ditemukan Di Subang

SUBANG-Beritaaktualnews.com – WN Taiwan, Hsu Ming Hu, ditemukan tewas dengan luka tusukan di Sungai Tarum Timur, Subang, Jawa Barat. Sebelum ditemukan tewas, bos roti di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, ini diculik oleh sekelompok orang tidak dikenal, Jum’at (31/07/20).

“Ada dari rekaman CCTV bahwa korban diculik pada malam hari sebelum ditemukan tewas di Subang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Jumat (31/7/2020).

Korban diketahui tinggal di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi. Sabtu (26/7) malam, korban diculik oleh sekelompok orang menggunakan mobil.

“Dari CCTV di depan rumahnya, korban ini terlihat dibawa ke dalam mobil. Cuma pelat nomor mobilnya tidak diketahui,” imbuh Yusri.

Pada Minggu (27/7), korban dilaporkan hilang oleh karyawannya. Karyawan merasa curiga lantaran korban tidak terlihat di toko roti.

Karyawan juga sempat mengecek di rumahnya. Saat dicek, rumahnya dalam keadaan kosong dan terkunci.

Selanjutnya Polda Metro Jaya menyelidiki laporan hilang tersebut. Polda Metro Jaya mendapatkan petunjuk bahwa korban melakukan transaksi ATM di Subang pada Sabtu (26/72020).

Polisi kemudian melakukan penyelidikan ke Subang dan berkoordinasi dengan Polres Subang. Polres Subang sendiri menerima laporan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas.

Polisi kemudian mencocokkan penemuan mayat tersebut dengan korban yang hilang. Hasil tes DNA ternyata korban adalah Hsu Ming Hu yang sempat dilaporkan hilang(Detik/run/bds)

Bagikan: