Bupati Bersama Kapolres Subang Melakukan Pemantaun Jalur Wisata

Kabupaten Subang, BeritaaktualNews – Bupati Subang Ruhimat, Kapolres Subang AKBP M. Joni SIK, Dadim 0605 Letkol Arm Edi bersama bersama forum pimpinan daerah (Forkopimda), Kabupaten  Subang, Senin (24/12/2018), dan mereka melakukan pemantaun jalur wisata yaitu wisata alam Sari Ater dan  Gunung Tangkuban Perahu, setelah beres memantau jalur Selatan lalu  rombongan Bupati akan melanjutakan pemantau jalur Pantura, dan terakhir di tol Cipali Subang.  Malam harinya Bupati bersama Kapolres Subang akan melaksanakan pemantaun pengamanan di 25 gereja dan bagi umat Kristen d Subang yang akan melaksanakan ibadat misa Natal tahun 2018, dan tahun baru 2019.

Menurut Bupati Subang H. Ruhimat kepada AktualNews mengatakan, dengan liburan panjang Natal dan  tahun baru 2019, dan juga anak-anak sekolah  libur panjang, dan saya berasama Kapolres Subang serta Forkopimda Subang.

“Hari ini melakukan pemantau jalur wisata Subang- Bandung, kemudian melanjutkan  ke jalur Pantura hingga  jalur tol Cipali Subang, dan alhamdulilah hasil pantuan dibeberapa jalur termasuk   dijalur Wisata yaitu Sari Ater, dan Tangkuban Perahu lanju kendaraan baik itu roda dua maun roda empat  berjalan lancar dan aman  termasuk di wilayah Pantura serta Tol Cipali Subang.

Nanti malam kami juga bersama Forpinda akan melakukan pemantauan pengamanan di 25 gereja yang sedang melaksanakan ibadat misa bagi umat Kristiani, dan saya sebagai orang tua di Kabupaten Subang, dan berharap dan juga betul-betul dalam pelaksanaan ibadat  misa di semuah gereja di Kabupaten Subang bisa berjalan aman dan kondusif”, ujar Bupati Ruhimat.

Sementara itu Kapolres Subang AKBP M. Joni SIK menjelaskan tadi kami brrsama Forkopimda serta Bupati Subang H. Ruhimat melaksanakan pengcekan jalur wisata yaitu Sari Ater dan tempat wisat alam Gunung  Tangkuban Perahu, kemudian melanjutkan ke wilayah Pantura dan Tol Cipali Subang.

“Alhamdulilah semuah jalur di wilayah Kabupaten Subang yang saya lalui tadi berjalan lancar dan aman.Semuah kendaraan yang melintas semuah jalur tertib   tidak ada kemacataten dan semuah kendaraan lancar”, kata Kapolres Subang AKBP M. Joni. (bds) 

Bagikan: