Pilkada Dimajukan ke 2022, PDIP Tunjuk Narca Sukanda Calon Kuat Bupati Subang

SUBANG-Beritaaktualews. Com – Ditengah pandemi Covid 19,  dipastikan  Pilkada serentak  akan di majukan  pada tahun 2022-2023. Pilkada Subang sendiri masih jauh, namun suhu politik di Kabupaten Subang, terus memanas seperti NasDen Subang, sudah menyiapkan 6 calon Bupati dan Wakil Bupati, DPD PAN tiga calon Bupati yaitu Bupati Subang H. Ruhimat, Daeng, dan Ketua DPD PAN Subang Asep Rochman Dimyati sering di sapa ARD, Subtu (01/8/20).

Kemudian disusuk oleh DPD Golkar Subang satu calon Bupati yaitu Ketua DPD Golkar terpilih dalam Musda ke X yaitu Hj.  Elita Budiarti, dan Partai Golkar sendiri memiliki 9 kursi DPRD Subang, tinggal kualisi dengan satu Partai lagi untuk maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Subang nanti.

DPC PDI Perjungan memiliki 10 kursi di DPRD Subang, dalam Pilkada Subang nanti PDI Perjungan sudah di pastikan satu paket untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Subang dalam Pilkada Subang nanti, saat ini DPC PDI Perjungan Subang sudah menyiapkan para kadernya untuk maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati dalam pilkada Subang tahun 2022-2023 nanti.

Menurut Ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Subang Drs. Maman Yudia didanpingi Sekjen PDI Perjungan Niko Rinaldob kepada Beritaaktualnews. Com, Sabtu (1/8/2020) mengatakan, memang pilkada Subang masih jauh, namun bisa saja pilkada Subang dimajukan karena pandemi Covid pada 2022-2023, atau dilaksanakan tahun 2023-2024.

“Saat ini kami sudah menyiapkan para calon Bupati dan Wakil Subang dalam Pilkada serenrak yang akan di gelar nanti,” Ujar Drs. Maman Yudia.

PDI Perjungan memiliki 6 orang calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung PDI Perjungan Subang yaitu masing-masing Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi, Ketua Fraksi DPRD Subang H. Aming, ketua Komisi DPRD Subang H. Kosim, Ketua DPRD Subang Narca Sukanda,  Abdi Juhana, dan juga Maruarar Siriat yang sering di sapa Bang Ara.

Lanjut Maman Yudia bahwa DPC PDI Perjungan Subang, sudah menyiapkan kader- kader  terbaik untuk maju dalam Pilkada Subang nanti.

“Kami sangat optimis dalam pilkada Subang nanti  PDI Perjungan akan memenangkan Pilkada termasuk Pileg demgan target 14 kursi di DPRD Subang”, kata Maman Yudia(run/bds)

Bagikan: