Guru di Kabupaten Subang 65 Persen di Vasin, Untuk Mendukung Belajar Mengajar di Bulan Juli Tahun Ajaran Baru


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Kepala Dinas Pendisukan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Drs. Tatang Komara M Pd, saat sedang keliling setiap Sekolah baik itu SD, SMP dan SMA/SMK di Kabupaten Subang, dalam rangka persiapan belajar megajar tatap muka di tahun ajaran baru di bulan Juli tahun 2021.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Drs. Tatang Komara didampingi Kasai Perencanaan Dudi kepada beritaaktualnews. Com, Jumat (11/6/2021) mengatakan, bahwa kami Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Subang, bersama Satgas Covid-19, dan Komisi IV DPRD Subang, saat ini sedang melakukan sidak kesetiap Sekolah di Kabupaten Subang.

“Hasil sidak kesetiap sekolah baik itu SD, SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Subang, secara keseluruhan sudah siap untuk belajar mengajar secara tatap muka di tahun ajaran baru di bulan Juli tahun 2021.

Bahkan tiap sekolah di Kabupaten Subang sudah siap untuk belajar tatap muka di bulan Juli tersebut, setiap sekolah masing-masing sudah siap termasuk prokesnya”, ujarnya.

Lanjut Tatang, alhamdulilah Bupati Subang Kang Jimat, Satgas Covid-19, dan Komisi IV DPRD Subang, termasuk Menteri Pendidikan di Kebudayaan telah sepakat akan di buka belajar mengajar secara tatap muka.

“Untuk menunjang belajar mengajar bagi para siswa secara keseluruhan termasuk orang tua murid di Kabupaten Subang, sudah mendulung hingga 100 persen.

Dan juga para guru di Kabupaten Subang, hampir 65 persen sudah di vaksin, sedangkan sisanya saat ini sedang berjalan, dan mudah-mudahan dari 600 orang guru di Kabupaten Subang diakhir bulan Juni tahun 2021, di vaksinya sudah beres semyahnya, dan kami mohon doa restu, semoga belajar mengajar di tahun ajaran bisa lancar aman dan kondusif”, ujar Tatang Komara. (bds)

Bagikan: