Dimasa Liburan Panjang Pengunjung Wisata Sari Ater Subang, Meroket 30 Persen Di Tengah Pandemi Covid 19


CIATER SUBANG- Beritaaktualnews. Com-Libur Panjang  di Wisata Alam  Air Panas Sari Ater Subang, mendapatkan berkah di hari libur panjang, karena pengunjung wisata Sari Ater naik  hingga 30 persen.


Sari Ater Subang pada saat liburan panjang,   untuk menghadapi pengunjung di masa pandemi tetap mengikuti araha dari pemerintah Pusat maupun Daerah, dengan menjalankan Protokol Kesehatan.

Menurut  Dian Radian Direktur Sales dan marketing PT. Sari Ater,  Kamis (29/10/2020) mengatakan bahwa, kita manajemen Sariater telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk para pengunjung  di masa libur panjang, dan kita tetap mengikuti sesuai aturan  protokol kesehatan yang sudah dijalankan oleh Pemerintah baik pemerintah pusat maupun dari pemerintah daerah.

“Para pengujung yang datang kesetiap tempat rekreasi maupun Hotel yang ada di wisata air Sariater dari mulai gerbang masuk Lokasi wisata telah di siapkan dari pengecekan suhu sampai tempat Cucitangan dan di saat pembelian karcis pun menggunakan Jaga jarak dan di sarnkan mengunakan masker.

jadi kita setiap para pengunjung atau yang baik di hotel atau tempat rekreasi itu harus selalu memakai masker suhu dicek terus kita harus ada selalu pakai jaga jarak,” ungkap Dian.

Untuk fasilitas yang ada di tempat wisata air sari ater terlihatmasih tetap seperti yang sama hanya saja untuk pengunjung di masa pandemi ini ada penurunan yang biasa di buka 24 jam sekarang ini hanya sampai jam 10 malam.dan juga pengunjung sangat jauh berbeda dari dahun sebelumnya.

Lebih lanjut Dikatakan Dian yang Sebelum covid,di hari biasa saja yang dulu mencapai 1000- 2000 pengunjung dan sekarang ini di masa Covid sampaiTurun jauh sekali,sementara untuk menghadapi libur panjang ini target 3 – 5 hari kedepan dari sekarang  bisa mencapai 2000 pengunjung. 

“kita masih tetap seperti yang lama pasti  sama tapi kalau dulu sebelum covid ini buka 24 jam untuk tempat rekreasi sekarang itu hanya buka sampai jam 10 malam itu perbedaannya dengan yang dulu dan sekarang juga untuk pengunjung berbeda dengan dari tahun sebelumnya karena untuk di jakarta dan puncak masih PSBB sekarang ini sebelum ada covid hari biasa saja mencapai 1000- 2000 pengunjung.


Mudah mudahan kami tidak muluk muluk mudah mudahan di libur panjang sekarang ini untuk 3- 5 haru kedepan bisa mencapai 2000 pengunjung,” pungkasnya Dian (bds)

Bagikan: