Wow! Kebun Wisata Anggur Milik Oni DPD RI, di Pagaden Barat Subang, Dilauncing


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Oga wilantara koordinator seniman O&I FARM akan memersiapan di selenggarakan Launching Obyek Wisata Baru Kebun Anggur yang berada Di Kampung Kukulu Desa Balimbing kecamatan Pagaden Barat kabupaten Subang, Selasa esok tanggal 18 mei 2021.

Dalam persiapan tersebut Oga Wilantara telah mempersiapkan berbagai kesenian tradisional Has Kabupaten Subang atau has Jawa Barat.

Hal itu akan di pertontonkan seperti Sisingan anak anak sekolah SD, Genjring Ronyok, Tutunggulan dan lain sebagainya.Dikatakan Oga juga Bahwa kegiatan selain persiapan Launching, besok juga obyek wisata baru Kebun anggur akan dibuka. 

“Namun kami sebagai koordinator kesenian dan pengurus obyek wisata ini akan selalu berkoordinasi bersama dengan tim gugus covid 19 dan aparat terkait,dalam pelaksanaan pembukaan atau Launching objekwisata baru ini.

Kami sudah sepakat di buka 50 persen  sesuai dengan aturan pemerintah dan prokes yang ketat dan semua yang terlibat bertanggung jawab sesui dengan tupoksinya,” kata Oga.

Diakuinya bahwa SDM yang ada di Objek wisata kebun anggur masih kurang dan perlu managemen seperti pengelolan Objek wisata sari ater”, ujarnya.

Lanjut Oga, sudah cukup baik namun jika mau melaunching kebun anggur menjadi destinasi wisata baru di kabupaten Subang,harus menambah kualitas dan kuantitas SDMnya.” Imbuh Oga.


“Hal ini akan  terwujudnya objek wisata kebun anggur yang bisa launching selasa esok tidak terlepas dari kolaborasi semua pihak.

Ketersediaan keberadaan objek wisata kebun anggur sendiri berawal dari mimpi seorang anak desa yang duduk di kursi DPDRI dan semangat teman para seniman yang ahli di bidang masing masing”, pungkasnya. (bds)

Bagikan: