Tim Gabungan Lakukan PPKM Ke Setiap Cafe

PURWAKARTA-Beritaaktualnews. Com-Tim Gabungan Satpol PP bersama TNI, Polri, Dinas Parawisata serta Dishub, lakukan monitoring ke setiap Cafe selasa malam (8/6/2021) sebagaimana Keputusan Bupati Purwakarta tentang pemberlakuan Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKKM),  Rabu (9/6/2021). 


Namun, perpanjangan ini merupakan upaya Pemerintah untuk menekan terjadinya penambahan kasus positif Covid-19. 


Sehinga, pembelakuan jam oprasional Cafe tersebut, sesuai peraturan Bupati No 177 2020 jam oprasional itu dibatasi sampai jam 21.00.WIB.


Menuruti Sekdis Satuan Polisi Pamong Praja Ade M Amin, sesuai dengan himbuan dari Satgas Covid-19, kita dalam rangka monitoring memberlakukan (PPKM) sehinga setuasi covid-19 di Kabupaten Purwakarta lumayan bertambah. 


Sekdis Satuan Polisi Pamong Praja Ade M. Amin mengatakan, razia gabungan ini akan terus dilakukan karena masih banyak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan tidak mengunakan masker dan membuat kerumunan.


Kata Ade M. Amin megatakan, sebelumnya sudah melayangkan surat edaran ke pelaku usaha Cafe, tetapi masih ada pelaku usaha yang belum kebagian semuanya. 


“Mungkin belum kebagian mangka ia belum tau,” kata Ade M. Amin. 


Pemilik Cafe inisial (A) itu sudah diberikan himbauan oleh Satpol PP juga TNI, mereka tetap membalas pembicaraan petugas itu. 
“Mungkin pemilik Cafe mau mengelabui petugas atau bisa saja pura-pura tidak tau,” kata petugas gabungan”, ujarnya.(bds)

Bagikan: