Tersangka L Anggota Club Motor Subang di Ciduk Polisi

SUBANG- Beritaaktuslnews. Com- Tersangka berinisial L,  warga Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, meringkuk di Sel Mapolres Subang, karena tersangka telah melakukan penganiayaan beberapa waktu yang lalu di jalan raya blok Walahat Kelurahaan Dangdeur Subang.


Menurut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, didampingi Kasat Reskim AKP Deden A. Yani kepada Beritaaktualnews. Com, Selasa (7/1/2020) di Mapolres Subang mengatakan,  bahwa pada hari Minggu  tanggsl 22 Desembet tahun 2019   sekira pukul 23. WIB,  di jalan raya  Blok Walahar Subang.


“Telah terjadi dugaan  tidak pidana  penganiyaan  yang diduga oleh tersangka  L dari anggota club motor terhadap korban  yang juga masih anggota club  motor, yang dilakukan dengan cara  memepet kendaraan  korban, kemudian  menyabet senjata tajam berupa cangkul  mini kearah korbsn  yang mengakibatkan  korban  mengalami  luka robek  di bagian pipi kanan dan di jahit sebanyak 15 jahitan.


Setelah mendapatkan laporan  adanya dugaan  tindak pidana  penganiyaan  Sat Reskim Polres Subang langsung melakukan  penyelidikan  terhadap kasus tersebut,  dengan mencari pelaku  di tempat persembunyian  dari postingan  facebook diduga tersamgka  yang melakukan penganiyaan  tersebut, dari info tersebut pelakuvlsngsung di ciduk berikut barang bukti  berupa R2 Honda Vario, cangkul mini, dan langsung dibawa  ke Polres Subang, dan tersangka disangkakan pasal 351 ayat (1) KHUPidana”, kata Kapolres Subang( bds)

Bagikan: