Sat Reskim Polres Subang Berhasil Meringkus Kawan Pejahat Mesin Pressing Shaped Milik PT Dahana Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Sat Reskim Polsek Cibogo berhasil menciduk kawanan penjahat  pencuri mesin pressing  shaped  charges milik PT Dahana Subang, yang di simpsn di area PT Dahana Subang.


Kini keempat tersangka tersebut masih meringkuk di sel Mapolres  Subang, sedang dua tersangka menjadi DPO, kempat kawan penjahat itu merupakan sekuriti PT Dahana Subang.


Menurut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH didampingi Kasat Reskim AKP Deden A. Yani kepada Beritaaktialnews. Com, Selasa (7/1/2020) mengatakan,  bahwa pada hari Jumat pada tanggal 20 Desember tahun 2019, sekira pukul 00. 30 WIB di PT Dahana Dubang Persero di jalan  Cikamurang Desa Sadawarna Cibogo  telah terjadi dugaan tindak pidana  pencurian  dengan pemberatan  satu unit mesin pressingbShapef Charges warna biru.

“Dari keenam tersangka, dan empat sekuriti PT. Dahana Subang, sedangkan dua tersangka  kini menjadi DPO, dan para tersangka berinisial  Aba, Abd, Auh  Leh,  Agt, dan Ekh.


para tersamgka mengambil mesin  pressing dengan cara  membongkat  kunci gembok  kontainer dan bethadil  mengamvil satu unit  mesin pressing  shaped Charges warna biru yang disimpan di dalam kontainet dengan cara mengumakan  alat forklif untuk memindahkan  mesin pressing tersebut.

Dari dalam kontainet ke mobil  pick up yang dibawa tersanfka  Abdul Azis  dan kawan- kawan, dan mesin tersebut akan di jual  dan hasil akan dibagi- bagi”, ujar Kapolres Subang. (bds)

Bagikan: