Mencegah Klaster Baru Penyebaran Covid -19, Polsekta Subang Lakukan Penyekatan


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Menghindari Klaster Baru, Penyebaran Virus Covid 19, Polres Subang dan TNI,yang di bantu Satpol PP Kabupaten Subang mengadakan penyekatan di beberapa titik pintu masuk ke tempat obyek wisata yang ada di Kabupaten subang, Minggu (16/5/2021).

Salah satunya penyekatan di pusat kota di pos polisi depan wisma karya Subang,Terlihat hampir Ratusan kendaraan Roda dua maupun Roda empat bak terbuka,yang akan menuju tempat obyek wisata di wilayah selatan,di putar balikan oleh Polisi Polres Subang.

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwawan SH, melalui Kapolsekta Subamg Kompol Yayah Rokayah Kapolsek Subang mengatakan, bahwa kegiatan Penyekatan tersebut Atas arahana Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan,agar memutar balikan Kendaraan Roda dua maupun Roda empat bak terbuka yang akan menuju obyek wisata yang ada di wilayah selatan.

“Dari pembatasan ini dari pagi tadi telah memutar balikan Ratusan kendaraan Roda dua dan roda empat bak terbuka,yang akan menuju tempat wisata,dan kami menghimbau kepada masyarakat dalam keadaan pandemi sekarang ini agar berada di rumah saja untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran virus covid 19.

Selain memutar balikan kendaraan yang akan menuju tempat obyek wisata Polres subang juga melakukan pemberian masker terhadap pengendara yang tidak menggunakan,dan juga melakukan penindakan terhadap pengguna kendaraan yang tidak melengkapi Surat surat kendaran  atau tidak menggunakan Helm”, ujar Yayah.(bds)

Bagikan: