Lebaran 1442 H Tahun ini, Tidak Kemana Tetep Dirumah Tidak Wisata Karena Pandemi Covid 19

19

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Sekertaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep.Nuroni, S.Sos.,M.Si, sering disapa kang Asep melaksanakan shalat ied idul fitri 1442 H di masjid Nurul Hikmah, Desa Soklat, Subang, di lingkungan sekitar kediamannya bersama keluarga.

Adapun pelaksanaan shalat Ied tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak dilaksanakan di lapangan sesuai dengan himbauan pemerintah.


Menurut Sekda Subang Kang Asep kepada beritaaktualnews. Com menjelaskan, bahwa  bulan Ramadhan merupakan bulan penempaan diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt. 

“Meskipun dalam keadaan pandemi yang melanda selama dua  tahun terakhir, menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dan sholat ied pun berbeda pula. 

Walaupun dalam kondisi pandemi, diharapkan aktivitas bersilaturahmi masih tetap bisa dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu secara virtual bagi yang jauh dan tidak mudik, walau tidak berjabatan tangan, namun hati saling memaafkan”, ujarnya.


Lanjut Asep rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh komponen masyarakat yang telah aktif memelihara keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing, semoga pengabdiannya mendapat imbalan yang berlipat ganda dari Allah SWT”, terangnya.(bds)

Bagikan: