Kawanan Penjahat Pecah Kaca di Tangkap Polisi Polres Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Kedua pelaku tindak pida  pencurian dengan pemberatan  pecah kaca  di TKP deoan Gedung bulog  tepatnya di Jalan Mayjen Sutoyo Subang. Kini kedua tersangka berinisial MR, dan H warga Palembang Su.atra Selatan di amankan polisi Polres Subang, dan   kini kedua tersangka masih meringkuk di sel Mapolres Subang.


Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH kepada Beritaaktualnews. Com, Selasa (7/1/2020) mengatakan  bahwa hari Jumat pada tanggal 4 Oktober tahun 2019,   sekira  jam 10.50 WIB, ketika korban  sedang berada di bank BRI, dan langsung  mengambil uang  tunai sebesar Rp 200 juta, kemudian  kirban langsung keluar  dari bank, dan langsung  mengemudi seorang diri dengan menggunakan mobil HRV warna  putih.


“Tidak lama  korban  langsung berhenti  didepan  gerbang  gudang bulog di jalan Mayjen  Sutoyo Subang, tidak lama kemudian  korban langsung masuk  kedalam gudang bulog  kurang lebih  dua menit  korban  dipanggil  oleh saksi bahwa kaca  sebelah kiri  sudah  pecah.


Korban  melihat  mobilnya  tersebut,  dan telah dibawa kabur  uang tunai sebesar Rp 200 juta,  ditas gedkng warna hitam, satu buah HP,  merek Vivo, buku tabungan  BRI  oleh pelaku berinisial M.


Lanjut Kapolres hal ini  pada hari Senin  tanggal 28 Oktober tahun 3019,  sekira pukul 15. 03 WIB,  ketika korban  sedang mengecek  tanah yang akan di jual  di jalan Kapten  Piere Tendean, dan mobil Yoyota Fortuner Nopol D 33 MAR, juga telah dipecah kaca  dan barang telah diambil oleh inisial M tiga buah gelang emas, satu buah berlian,  tiga buah ATM Mandiri, dan uang tunai  Rp 2 juta, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian  matrial sebesar Rp 40 juta”, kata Kapolres Subang Teddy F (bds)  

Bagikan: