Kata Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang: Drs. Tatang Komara, Apakah Jadi Belajar Mengajar Siswa Secara Tatap Muka di Sekolah di Bulan Januari Tahun 2021


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Rencana belajar tatap muka di setiap sekolah-sekolah di Kabupaten Subang, bisa batal karena Covid 19 di Kabupaten Subang hingga,  saat ini yang terpapar Covid 19 di Kabupaten Subang Menjadi 600 orang lebih.

Menurut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Drs. Tatang Komara kepada Beritaaktualnews. Com, Selasa (1/12/2020) mengatakan, bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dan Dinas Pendidikan dan Kebupadayaan Provinsi Jawa Barat.

Memang telah merencanakan bahwa belajar mengajar di sekolah-sekolah secara tatap muka lanngsung akan di bukan pada awal tahun yaitu bulan Januari tahun 2021.


“Dengan adanya kenaikan dan  terpapar Covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Subang,  hingga hari ini yang terkonfirmasj Covid 19 naik hingga mencapai 600 orangan.


Kita Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Subang, dan  kita memang sudah ada rencana  untuk membuka sekolah-sekolah untuk  belajar-mengajar di sekolah secara tatap muka, namun dengan naiknya virus Covid 19 di Kabupaten Subang, bisa saja belajar secara tatap muka di undur di perpanjang belajar di rumah.


Lanjut Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Subang Drs. Tatang Komara mengatakan, dengan adanya kenaikan Covid 19 di Kabupaten Subang.

“Ya bisa saja belajar-mengajar para siswa di sekolah secara tatap muka langsung dengan para guru, di dibuka pada bulan Januari tahun 2021 dan juga bisa batal dengan diundur.


Namun hal itu,  belum tentu karena kita belum mendapatkan informasi dari pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, termasuk dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Apakah jadi belajar-mengahar secara tatap muka di sekolah di buka pada bulan Januari tahun 2021, atau diperpanjang ngajar mengajarnya di rumah,  dan kami belum ada konfirmasi tentang itu”, pungkas Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara. (bds)

Bagikan: