Kapolres Subang AKBP HM. Joni Sik Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus Partai di Subang

SUBANG- Kapolres Subang AKBP HM. Joni Sik bersama pengurus Partai di Kabupaten Subang, Kamis (16/5/2019) buka bersama di cafe D’ King Subang. Acara tersebut dihadiri Kabag Sumda AKBP Solihin, Kabag OPS Kompol Dony, Kasat Inteklam AKP Sonson, Kasat Reskim AKP Moch Ilyas, KasatLantas AKP Rendy Setia PermanaKanit Regiden IPTU Lucky dan juga mantan Bupatu Subang dan juga Sekhen PDI Perjubgan Ating Rusnatim, Wakil Ketua DPRD Subang Asep Hadian, Ketua DPD PAN Subang ARD, Ketua Perlindo Bernadi. Sekjen Nasdem Yadi dan Anggota dewan Terpilih dar Nasden dapil IV Fajar
Menurut Kapolres Subang AKBP M. Joni Sik didampingi Kasat Intelkam Subang AKP Sonson mengatakan, dengan dilaksanakan buka puasa dengan pengurus partai di Kabupaten Subang.
“Dengan digelar buka puasa pada hari ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi, dan kemarin pada waktu pencoblisan beda pilihan, dan sekaramg tinggalkan masa lalu dan mari kita jaga bersama Kabupaten Subang menjadi aman dan kondusif.
Semuah pengurus partai jelas pada kenal dengan baik, dan kita harus menjaga Kabtimas, apalagi pada tanggal 22 Mei tahun 2019 di KPU RI penghitungab suara secara nasional untuk menentukan calon Presiden RI priode 2019- 2024, termasuk Legislatif, terkait pengaman,¬† dan kita tetap pokus dalam pengamanan tersebut, dan kami menghimbau kepada masyatakat Subang janganberangjat¬† ke Jakarta dan tetap berada di Subang, karena situasi tersebut sudah bisa di konfirnasi dengan baik”, ujar Kapolres Subang.
Sementara itu mantan Bupati Subang dan juga Sekhen PDIP Subang Ating Rusnatim menjelaskan, dan kami sangat mengapresiasi ke pada Kapolres Subang AKBP M. Joni Sik, yang telah melaksanakan buka puasa berikut silaturahmi, dan kami harap kegiatan ini terus dilakukan dengan baik”, kata Ating ( bds)

Bagikan: