Bupati Subang Kang Jimat Latihan Menembak di Lanud Suryadarma Kalijati


SUBANG-Beritaaktualnews.Com- Bupati Subang H. Ruhimat yang sering disapa Kang Jimat, melakukan silaturahmi kebangsaan yang diselenggarakan oleh Lanud Suryadarma. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Rabu (5/8/20) dan  Bupati Subang sendiri langsung melakukan  latihan menembak disaksikan oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Subang diantaranya Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, MM, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi, Ketua DPRD Subang Narca Sukanda.

Menurut Danlanud Suryadarma, Marsma TNI Djohn Amarul S.AB mengatakan  selamat datang kepada pak Bupati berikut Forkompinda dan kami  sendiri mengenalkan diri,  karena baru dilantik menjabat sebagai Danlanud Kalijati Subang, dan saya sendiri belum lama menjabat Danlanud, semoga  silaturahmi antar pimpinan Forkopimda di Kabupaten Subang bisa terus berlanjut.


“Kami juga pernah menjabat sebagai ajudan Wakil Presiden Yusuf Kalla bahwa  Subang itu memiliki banyak potensi yang luar biasa dan kita harus bersinergitas dengan baik karena . Subang pasti maju. 

Lanud Suryadarma Kalijati Subang, siap untuk mendukung program Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Subang H. Ruhimat”, ujar Danlanud Suryadarma, Marsma TNI Djohn Amarul S.AB.


Sementara itu Bupati Subang Kang Jimat mengatakan, bahwa Kabupaten Subang membutuhkan mapping agar potensi di Subang dapat terukur dan bisa mengarahkan  Subang menjadi lebih baik lagi dan sesuai arahan Presiden RI, banyak mendapat investasi dari luar. 

“Potensi Subang sangat  lengkap ada lautan, dataran dan Pegunungan, saat ini memiliki pelabuhan hal itu  tidak dimiliki oleh Kabupaten lain dan kami  berharap disupport serta arahan dari semua jajaran Forkopimda. 


Kami sangat  mengapresiasi inisiasi kegiatan silaturahmi Kebangsaan yang dilakukan oleh Lanud Suryadarma ini, dan semoga dapat terwujud sinergitas dengan Forkopimda, untuk membangun Subang lebih baik menuju Subang  jaya, istimewa, sejahtera.


Kita  berlatihan menembak bersama dengan target sejauh 150 meter, setelah beres  kita juga  mengunjungi rumah sejarah yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kegiatan menembak”, kata Bupati Ruhimat (run/bds)

Bagikan: