Takut Ada Klaster Baru Covid-19, Menimpa Pelajar Subang dan Belajar Tatap Muka di Sekolah di Undur


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Takut ada klaster baru Covid -19, di kalangan para pelajar baik tingkat TK, SD, DMP, SMA, dan SMK di Kabupaten Subang, akhirnya belajar secara daring  di rumah  di perpanjang, hingga waktu belum di tentukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang.

Menurut Wakil Bupati Subang Kang Akur mengatakan,  bahwa kami beberapa waktu yang lalu sudah digelar rapat koordinas dengan semuah pihak, dan telah fik, bahwa belajar-mengajar secara tatap muka akan di buka di sekolah pada bulan ini.

“Pemerintah Daerah Kabupaten  Subang, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, dan sudah melaksanakan rapat koordinasi denfan semuah pihak”, terangnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Subang Kang Akur mrngatakan, bahkan kami  sudah sepakat untuk membuka belajar secara tatap muka di setiap Sekolah di semuah tingkatan di Kabupaten Subang.

“Namun berhubung  ada  pemberlaku dari Pemetintah Pusat, terkait  PSBB tingkat pulau Jawa- Bali  termasuk Kabupaten Subang.

Dan belajar secara tatap muka diundur, kemudian belajar secara daring diperpanjang hingga waktu yang belum ditentukan, hal itu dilakukan untuk mencegah adanya klaster  baru Covid-19 di para pelajar di Kabupaten Subang”, pungkas Wakil Bupati Subang. (bds)

Bagikan: