PT. Malindo Feedmill Memberikan 150.000 butir Telur Ayam ke Dinas Peternakan Subang Untuk di Bagikan ke TK Paud

SUBANG –Beritaaktualnews. Com- PT. Malindo Feedmill memberikan  150.000 butir telur ayam kepada Pemkab Subang untuk disalurkan kepada ratusan siswa Taman Kanak-Kanak atau PAUD di Kabupaten Subang, Jumat (14/2/2020).


Pembagian telur ayam dari PT. Malindo Feedmil tersebut dihadiri oleh  Asda II Dr. Komir Bastaman, Kepala Dinas Peternakan Bambang  Sukendar  dan ratusan siswa Paud, selain itu juga diadakan acara makan telur bersama di lokasi acara

 Hal tersebut merupakan bentuk  CSR, dan kepedulian perusahaan terhadap peningkatan gizi para siswa di  kabupaten Subang.

Pengarahan bantuan telur tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan PT Malindo Feedmill kepada Bupati Subang di Halaman Kantor Dinas Peternakan Subang.

Menurut Bupati Subang H.Ruhimat kepada wartawan mengatakan pembagian telur ini salah satu program Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dalam gerakan 100 juta telur.

”Alhamdulillah pihak PT. Feedmil ikutmendukung program Pemerintahan dengan memberikan bantuan 150 ribu butir telur ayam kepada para siswa Taman Kanak-Kanak (TK) dan Paud yang ada dikabupaten Subang.

Kami berharap kegiatan pembagian telur ke sekolah-sekolah di Kabupaten Subang diharapkan bisa memberikan manfaat bagi peningkatan gizi pelajar TK dan SD untuk mendukung kemampuan belajarnya.

Berharap program PT. Malindo Feedmil yang ikut mendukung program pemerintah dengan membagikan telor ayam untuk peningkatan gizi pelajar di Kabupaten Subang bisa diikuti oleh perusahaan lainnya,dalam rangka kepedulian mendukung pembangunan pendidikan”, ujar Bupati Ruhimat ( bds)

Bagikan: