Waduh! Geger Warga Panglejar Subang, Ditemukan Mayat Membusuk, Seorang Juru Rias Pengantin di Kontrakan


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Warga panglejar RT 33 Kecamatan Subang mendadak geger, Rabu (3/3/2021) siang 12. 30 WIB, karena bau menyengat dari sebuah rumah kontrakan, dan ternyata yang bau tersebut  Kana sudah tidak bernyawa dalam posisi nunging.

Lantaran dikejutkan dengan adanya penemuan mayat di sebuah kontrakan rumah bernama Kana  (34) warga Nyimplung Keluran Wanareja Kecamatan Subang, yang merupakan juru rias pengantin.


Kapolsek Subangta Subang  Kompol Yayah Rokayah kepada media  mengatakan, bahwa kami mendapatkan  laporan dari warga yang mencium bau bangkai di kamar kontrakan lalau kami bersama tim Inafis dan Satgas covid 19 Kabupaten Subang, ada mayat orang laki-laki di rumah kontrakan di Panglejar Subang.

“Tim Inafis Polres asubang dan Polsekta Subang, dan tim Satgas Covid-19,  langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian dengan baju APD lengkap.

Ternyata bau bangkai dari sebuah rumah kontrak ada seorang laki-laki sudah tidak bernyawa dalam posisi nungging., dan payat tersebut sudah membusuk”, ujar Kapolsekta Subang.


Lanjut Kapolsekta Subang Kompol Yayah Rokayah mengataksn, dari hasil identifikasi tidak menemukan kejanggalan,  apalagi bekas penganiyayan karna menurut tetangga korban suka mengkonsumsi obat sakit kepala, dan kunci kontrakanpun terkunci di dalam, dab mayat Kana sendri langsung di bawa ke Rumah Sakit  Umum Subang untuk di lakukan otopsi”, ujar Kapolsekta Subang Kompol Yayah.(bds)

Bagikan: