Wisata Alam Bukit Pasir Heulang di Kecamatan Tanjungsiang Subang


SUBANG, Beritaaktualnews.Com – Wisata berbasis alam mulai bermunculan beberapa tahun terakhir ini di Kabupaten Subang, salah satunya Subang Selatan. Setelah bukit pamoyanan  di Desa Kawungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang, Subang, saat ini objek wisata bukit pasir heulang akan segera dibuka untuk umum, dan pasir heulang memiliki pemandangan yang indah, dan suasana yang sejuk, serta ramsh lingkungan 
Menurut mantan Kades Tatang (50) ketika ditemui mengatakan, bahwa desa Kawungluwuk menjadi desa wisata oleh Pemerintah Daerah Subang beberapa hari lalu, dan objek wisata ini  mudah diakses oleh para wisatawan. 
“Kami berharap  dengan hadirnya objek wisata baru Pasir Heulang di Desa Kawungluwuk ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat setempat. Dengan membuka wisata ini jelas untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat Desa Kawung Luwuk, di Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang, dan saya  harapkan wisata alam ini menjadikan ikon Wisata alam di wilayah Desa Kawungluwuk.
Untuk memanjakan para pengunjungnya, di beberapa lokasi wisata juga telah disediakan tempat berswafoto dan selfie, dan kami melakukan penataan pasir heulang terutama mengacu pada sapta pesona dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para wisatawan, tidakbkalah penting juga pengembangan SDM pengelola agar bisa bekerja profesional, dan merasa  bangga sebagai orang  Subang, dengan dibuka wisata alam di wilayah Subang Selatan”, ujar Tatang. (bds)

Bagikan: