Astaga! Puskesmas Cisalak Subang di Tutup, 15 Orang, Nakes Terpapar Covid-19


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Puskesmas Cisalak Kabupaten Subang, ditutup sementara,   akibatnya 15 orang Nakes terpapar Covid-19.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Maxi kepada beritaaktualnews. Com, Kamis (4/3/2021) mengatakan, ada 15 tenaga kesehatan di Puskesmas Cisalak Kabupaten Subang Jawa Barat, yang terkonfirmasi Covid-19, dan mereka yang terpapar semuahnya petugas Puskesmas Cisalak.

“Untuk pencegah penyebaran lebih luas lagi, kata  dr Maxi, Puskesmas Cisalak Subang untuk sementara ditutup alias tidak melayani  kesehatan tersebut.

Ke 15  orang Nakes di  Puskesmas Cisalak  Subang tersebut,  tutup selama 14 hari, hal itu  untuk mencegah  penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Cisalak,” kata dr. Maxi.

Semantara dilakukan penutupan, di Puskesmas tersebut dlakukan desinfeksi, recopery atau pemulihan kesehatan dan psikologis nakes yang terpapar Covid-19.
“Hal tersebut kami lakukan desinfeksi untuk Puskesmas Cisalak, dan sampai kami mendaptkan hasil tracing”, pungkas Kadis Kesehatan Subang dr Maxi. (bds)

Bagikan: