Wow Kata Jubir Satgas Covid 19, Kabupaten Subang Yang Terpapar Virus Covid 19 Meroket


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Dimusim hujan ini, warga masyarakat yang positif terpapar  Virus Covid-19, di Kabupaten Subang,  terus meroket hingga hari Selasa (1/12/2020), ada penambahan terkonfirmasi Virus Covid 19 sebanyak  17 orang.


Menurut Jubir Satgas  Covid 19 Kabupaten Subang kepada Media dr. Maxi nengatakan,  bahwa hari ini masyarakat Kabupaten Subang yang terpapar Covid-19, hingga hari ini terus naik dan juga ada penambahan sebanyak 17 orang, jadi total terkonfirmasi Covid 19 di Kabupaten Subang menjadi 606 orang.


“Laporan Up date data Covid  hari ini Senin Tgl 30 November hingga tanggal 1 Desember tahun 2020,  ada penambahan kasu Konfirmasi Positif sebanyak 17 org  terdiri dari : 1 org Kecamatan Jalan Cagak,  1 orang,  Kecamatan Patokbeusi 1 orang Kecamatan Cibogo  2 orang Kecamatab .Pabuaran, 1 orang Kecamatan  Compreng, 1 orang Kecamatan  Binong, 1 orangg Kecamatan Kalijati 1 orang Kecamatan  Tambakdahan dan   8 orang dari Kecamatan  Subang, jadi total jumlah kasus konfirmasi menjadi 606 orang.

Bahkan para pegawai RSUD Ciereng Subang, banyak terpapar Covid-19, dan pelayanan juga di tutup, termasuk di Kejaksaan Negeri Subang 11 orang pegaeainya terconfirmasi dan juga pelayanan publik terganggu, dan juga beberapa puskesmas tutup”, ujar dr. Maxi (bds)

Bagikan: