Respon Positif, ARD Ketua Apindo Subang Dilantik Masa Jabatan 2020-2025, Investasi Daerah Bakal Meningkat

SUBANG-Beritaaktualnews.com – Tokoh Pemuda Subang kini semaiin berkiprah untuk memajukan daerahnya, masyarakat lokalpun menilai akan muncul Respon positif dilantiknya Asep Rochman Dimyati (ARD) menjabat Ketua Apindo Kabupaten Subang masa bakti 2020 – 2025 pada Hari ini Rabu 23 September 2020 di Aula Pendopo Pemkab Subang.

“Kami sebagai masyarakat Subang merasa bersyukur Pak Asep (ARD) dilantik menjadi ketua APINDO kabupaten Subang yang sah, dan kami yakin efek positif investasi luar masuk ke Subang akan meningkat dan perekonomian masyarakat lokal akan membaik,” Kata Utom Aktifis Buruh Kabupaten Subang.

Lanjut Utom dengan dilatar belakangi rekam jejak karier yang bagus selama ARD berkiprah memberikan sumbangsih yang nyata kepada masyarakat Kabupaten Subang. Dirinya yakin Kabupaten Subang akan mengalami perubahan investasi kearah yang baik.

“Pak Asep dikenal salah satu Tokoh pemuda di Subang aktifis anti korupsi, dan dibawah kepemimpinanya dan rekam jejak ARD pun masyarakat bisa melihat di internet dan youtobe,” Kata Utom.

Utom berharap di Kepemimpinan yang baru, Apindo Kabupaten Subang bisa mensejahterakan masyarakat subang dengan membuka lapangan pekerjaan untuk warga lokal(run/bds)

Bagikan: