Mantan Aggota DPR RI Dari Fraksi PDI Perjungan Siap Maju Pencalonan Bupati Subang Tahun 2022-2023-2024

Mantan Aggota DPR RI Dari Fraksi PDI
SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Ketua Umum Taruna Merah Putih, dan Taruna Merah Putih merupakan sayap Partai PDI Perjungan dan juga mantan Anggota DPR RI Dapil IX SMS Jawa Barat,  selama 3 priode yaitu Kabupaten Subang, Sumedang dan Majalengka Jawa Barat, dan  Maruarar Sirait yang sering disapa Bang Ara dikabarkab akan maju dalam Pilkada Subang,  tetmasuk pencalonan Aggota DPRI RI dari Dapil IX Jabar.


Bang Ara sensiri   ketika terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Dapil IX Jawa Barat, selalu meraih suara terbanyak, dan menjadi Anggota DPR RI didapil IX Jabar tersebut, selama 3 priode, namun Pileg kemarin  di Dapil Bogor-Cianjur Bang Ara tidak terpilih, namun kabar tersiar hari ini bahwa Bang Ara akan maju dalam pencalonan Bupati Subang mendatang.
Menurut Bang Ara kepada Beritaaktualnews. Com, Sabtu (19/9/2020) mengatakan bahwa diri siap maju dalam Pemilukada Subang mendatang.


“Apabila saya di usung untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, dalam  pemilukada mendatang, dan saya sendiri sangat siap, apalagi kalau diusung oleh Partai PDI Perjungan.


Saya sendiri siap untuk maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Subang dalam pemilukada Subang tahun 2022-2023 atau 2023-2024 nanti.


Lanjut Bang Ara, apabila saya dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Subang, dan terpilih mebjadi Bupati Subang selama lima tahun, dan gajih saya sendiri  tidak akan diambil, akan tetapi akan berikan kepada masyarakat Subang yang  kurang mampuh”, ujar Bang Ara(bds)

Bagikan: