Ketua Darma Wanita Kabupaten Subang Hj. Susi Aminudin, Berikan Bantuan di Tiga Kecamatan di Kabupaten Subang


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Subang yabg diketuai oleh Hj. Susi Aminudin,  memberikan sejumlah bantuan ke korban kebakaran rumah dan pandemi Covid 19  tiga  Kecamatan di Kabupaten Subang, Jumat (25/09/20).


Bantuan tersebut diberikan ke dua warga di Desa Cikawung, tiga warga di Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang, dan satu warga Kampung Cilimus Desa Cisaat Kecamatan Ciater, 1 warga Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak. Masing-masing warga mendapatkan bantuan berupa uang tunai.
Dengan adanya pemberian bantuan ini, Hj. Susi Aminudin mengatakan, dengan memberikan bantuan tersebut, dan  semoga bisa meringankan beban atas terjadinya bencana yang menimpa.


“Apa yang saudara rasakan kami juga pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang turut prihatin atas musibah ini, dan kami datang kesini untuk  memberikan  santuan untuk meringankan beban keluarga, dan emang segalanya sudah takdir dari Yang Maha Kuasa, kita sebagai umat hanya menjalani dengan sabar, dan senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Bantuan yang diberikan itu jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan, melainkan maknanya adalah bahwa kami disamping prihatin juga merasakan kebersamaan, hal ini merupakan  wujud kepedulian kita semua, sebagai wujud prihatin, support untuk bisa bangkit dari adanya musibah ini, dan bantuan ini juga sebagai bentuk motivasi dan perhatian dari kami.


 Lanjut Hj. Susi Aminudin mengatakan bahwa dibalik kesusahan itu pasti ada kemudahan, dan jangan berkecil hati, Insya Allah bantuan akan terus mengalir entah itu dari masyarakat atau rezki yang tak terduga, karena semua ini sudah diatur oleh Allah SWT..Kami  tetap menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 agar pandemi ini cepat selesai dan semua masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya lagi. Protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun harus selalu diingat dan dijalankanl”, ujar Hj Susi Aminudin (bds)

Bagikan: