H. Ruhimat Sering di Sapa Kang Jimat, Calon Kuat Bupati Subang, Yang Akan di Usung PDI Perjungan Dalam Pemilukada Subang Tahun 2023-2024


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- PDI Perjungan Kabupaten Subang, merupakan Partai terbukan untuk siapapun bagi masyarakat termasuk Bupati Subang H. Ruhimat yang sering disapa Kang Jimat, yang akan maju dalam  pencalonan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilukada Tahun 2023-2024 mendatang.

Menurut Ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Subang Drs. Maman Yudia usai diskusi publik terkait Pemilukada Subang tahun 2023-2024 mendatang di Sekertaris DPC PDI Perjungan di KS. Tubun Subang mengatakan, bahwa Pemulukda Subang memang jauh, namun bagi Partai PDI Perjungan Subang Pilkada Subang dekat.
“Terkait Pemilukada Subang, apakah di majukan atau tetap di tahun 2023-2024, bagi kami Partai PDI Perjungan tidak jadi soal, namun mulai saat ini kami terus melakukan konsulidasi partai termasuk calan Bupati dan Wakil Bupati Subang, dalam Pemilukada Subang nanti.


Saat ini Partai PDI Perjungan Subang,  merupakan Partai pemenang Pileg kemarin dengan bukti bahwa PDI Perjungan Subang keluar sebagai pemenang Pileg,  dengan 10 kursi di DPRD Subang, walaupun kita kalah dalam Pemilukada Subang kemarin hal itu merupakan lecutan bagi para pengurus Partai PDI Perjungan Subang.


Lanjut Ketua DPC PDI Perjungan Subang, saat ini mulai menggelar berbagai kegiatan Partai dari mulai diskusi publik dan konsulidasi partai dalan pencalonan Bupati dan Wakil Subupati Subang, terkait Bupati Subang  H. Ruhimat, saat ini sudah menjadi kader PDI Perjungan Subang, dengan memiliki kartu KTA PDI Perjungan Subang.


Dan memang  Bupati Subang Kang Jimat sudah disiapkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, yang akan diusung oleh PDI Perjungan dalam Pemilukada Subang nanti.


Namun tetap bahwa PDI Perjungan Kabupaten Subang, merupakan Partai terbuja untuk masyarakat Subang dalam pencalinan Bupati dan Wakil Bupati Subang tahun 2023-2024  nanti, terkait satu paket atau kualusi dalam pencalonan Pemilukada Subang, hal itu madih jauh, yang terpenting siapapun yang akan maju calon Bupati dan Wakil Bupati Subang terbuka bagi masyarakat umum”, ujar Ketua DPC PDI Perjungan Maman Yudia(dso/bds)

Bagikan: