Ormas Gibas Resot Subang Gelar Aksi Unjukrasa Damai di Kejaksaan Negeri Subang, Terkait Jual Beli Jabatan Rotasi Mutasi


SUBANG-Beritaaktualnrws. Com-Dewan Pimpinan  Resot Gabungan Inisiatif  Barisab Siliwangi Kabupaten Subang (Gibas), Pimpinan Iwan  Irawan Prayoga, Rabu (23/9/2020) menggelar aksi unjukrasa di Kejaksaan Negeri Subang dan Pemda  Subang.

Mereka langsung melakukan orasi dengan yel-yel, segera tintaskan semuah kasus hukum yang ada di Subang seperti proses  hukum GDA, jual beli jabatan rotasi, mutasi dan promosi.

Para pengunjukrasa tersebut, diterima langsung oleh Kajari Subang Taliwondo SH, MH.
Menurut Ketua Gibas Resot Subang Iwan Irawan Prayoga kepada Beritaaktualnews. Com mengatakan, bahwa hari ini kami telah melaksananakan aksi unjukrasa damai di Kejaksaan Negeti Subang, dan Pemda Subang, terkait kasus hukum di Subang.


“Kami masyarakat Subang mendesak penegak supremasi hukum di Subang, untuk segera menutaskan kasus hukum seperti proses hukum GDA, jual beli jabatab, dana Covid 19, yang mencapai Rp 175 Milyar, dan anggaranya hingga saat ini tidak jelas.


Termasuk penyidian Bansos sembako Covid 19,  terkait spek dan harga, lalu praktek  curang  bantuan pangan  non tunai, TPA  Panembong, jual beli pengusahaan tanah Negara.

Hingga saat ini Pemda Subang,   dalam daya tawar untuk kepentingab  masyatakat Subang  masih lemah terhadap proyek  Nasional yaitu proyek  Patimban dan bendungan Sadawarna dan juga Kawasan Induatri, dana CRS patu lt diduga tidak masuk Kas Subang”, ujar Iwan(run/bds)

Bagikan: