Calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo, Didampingi Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


MAJALENGKA- Beritaakktualnews. Com- Polres Majalengka, jalin silaturahmi Calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama tokoh agama mengunjungi kediaman Ketua MUI Kabupaten Majalengka bertempat di Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu sore (12/2/2020).


Silaturahmi ke tokoh agama, calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, dan juga kunjungi Mako Polres Majalengka memperkenalkan diri ke Para PJU Polres Majalengka melihat situasi dan kondisi beberapa bangunan baru Polres Majalengka yang telah dibangun oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.


Selain kunjungan ke Polres Majalengka, Calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo Silaturahmi dengan para tokoh agama merupakan memperkenalkan diri dan upaya untuk mendekatkan dan menjalin komunikasi dengan para tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka.


Dalam kunjungan silaturahmi ke tokoh agama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih memperkenalkan Calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo kepada Ketua MUI Majalengka KH. Anwar Sulaeman dan Ketua FKUB KH. Asep Sahidin dan Ketua NU H.Dedi Mulayadi.
Dalam silaturahmi ke tokoh agama, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memperkenalkan juga ke Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana bertempat di kediaman rumah dinas Wakil Bupati Kabupaten Majalengka.

Sementara itu AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kunjungan ke Majalengka dalam rangka silaturahmi ke tokoh agama ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas kepolisian dengan tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka.


“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas.
Dan mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama”, ujar Bismo (dds)

Bagikan: